Reses Tahap II DPRD Kotabaru Jerry Lumenta Kunjungi 2 Kecamatan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 22 Oktober 2024

Reses Tahap II DPRD Kotabaru Jerry Lumenta Kunjungi 2 Kecamatan

Kotabaru,
Anggota DPRD Kabupaten Kotabari dari Fraksi PDI Perjuangan, Jerry Lumenta, S.Pd.K, MM melaksanakan Reses Tahap II di wilayah Kecamatan Sungai Durian dan Kecamatan Pamukan Barat selama beberapa hari. 

Tujuan reses Jerry ke Desa Manunggul Lama, Rantau Buda, Rantau Jaya dan Desa Mangka yang merupakan kawasan perkebunan kelapa sawit. 

Kebanyakan warga disana adalah petani dan pekebun yang mana mereka pergi ke kebun harus melewati sungai yang rawan binatang buas terutama buaya. Pada kesempatan reses tersebut ia mengungkapkan mengenai lampu jalan yang belum terealisasi.


Menurut Jerry, ke depannya bantuan untuk masyarakat disana sebagian akan dibantu melalui Pokran (Pokok Pikiran Dewan), serta adanya usulan beberapa Kelompok Tani mengenai hewan ternak, serta untuk kegiatan keagamaan .

"Untuk masalah jembatan gantung saya akan bahas di Komisi saya dan akan dimasukkan usulan ke Dinas PUPR bagaimana tanggapannya, dan kalau tidak akan kita coba ke DAK siapa tahu bisa membantu usulan-usulan masyarakat, karena jembatan gantung itu cukup besar sehingga tidak ter-cover dengan dana Pokran," ungkap Jerry. (AA)
👀 40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar