Reses Tahap II DPRD Kotabaru, Abidin Daeng Mappuji Serap Banyak Aspirasi Masyarakat - Inisajalah

Breaking

Definition List

Jumat, 18 Oktober 2024

Reses Tahap II DPRD Kotabaru, Abidin Daeng Mappuji Serap Banyak Aspirasi Masyarakat



Kotabaru,
Dalam rangka Reses Tahap II, Anggota  DPRD Kabupaten Kotabaru, Abidin Daeng Mappuji dari Fraksi PAN melaksanakan pertemuan dengan warga masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Sigam untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka, Kamis (17/10/24).

Kegiatan tersebut bertujuan memperkuat hubungan antara Wakil Rakyat dan konstituen serta memastikan suara masyarakat dapat diperjuangkan di tingkat legislatif.

Selama reses tersebut berlangsung, Abidin Daeng Mappuji menerima berbagai permohonan dari masyarakat diantaranya; pengadaan fasilitas kesehatan, fasilitas terkait keagamaan, pembangunan infrastruktur jalan, peralatan nelayan, pengadaan modal usaha, dan fasilitas untuk warga penyandang disabilitas. 


“Kami akan berkerja keras untuk memastikan bahwa setiap permohonan ini dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Kotabaru,” tanggap Abidin.

Reses tahap II ini juga menjadi moment penting bagi Abidin Daeng Mappuji untuk mengevaluasi program-program yang telah berjalan dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. 

“Kami berkomitmen untuk terus berkerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyaraka. Dengan kegiatan reses tahap II ini, Fraksi PAN berharap dapat memperkuat hubungan antara Wakil Rakyat dan konstituen serta memastikan bahwa setiap aspirasi masyarakat dapat diakomodasi dan diperjuangkan di tingkat legislatif,” jelas Abidin. (AA)
👀 155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar