Rapat Bapemperda DPRD Kotabaru, 2 Raperda Inisiatif - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 12 Oktober 2024

Rapat Bapemperda DPRD Kotabaru, 2 Raperda Inisiatif

Kotabaru,
DPRD Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat paripurna masa persidangan 1rapat ke 7 tahun Sidang 2024/2025 dengan agenda Bapemperda DPRD Kabupaten Kotabaru menyampaikan 2 Raperda Insiatif, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru, beberapa waktu lalu.

Rapat dibuka Wakil Ketua I DPRD, Awaluddin, S.Hut, MM didampingi Wakil Ketua II, Chairil Anwar, dihadiri Plh Sekdakab, Khairul Iswandi, Perwakilan Muspida, para Anggota DPRD, para Pimpinan SKPD dan lainnya.

Ketua Bapemperda DPRD KabupatenKotabaru,  M. Lutfi Ali, mengatakan adapun Raperda Inisiatif yang disampaikan adalah Raperda tentang labelisasi produk dengan Branding Kotabaru agar produk yang menggunakan branding Kotabaru bisa memberikan manfaat bagi pelaku usaha dan masyarakat pengguna produk dan Raperda produk makanan halal; gunanya untuk penjamin kepastian hukum atas produk makanan halal melalui pensertifikatan dan pengawasan makanan halal.

Usai membacakan raperda inisitiaf kemudian berkas diserahkan ke Plh Sekdakab Kabupaten Kotabaru untuk dibahas bersama dengan pihak Eksekutif dan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru. (AA)
👀 6267

Tidak ada komentar:

Posting Komentar