Jelang Pilkada Pimpinan DPRD Kotabaru Kunjungi Kapolres - Inisajalah

Breaking

Definition List

Sabtu, 12 Oktober 2024

Jelang Pilkada Pimpinan DPRD Kotabaru Kunjungi Kapolres

Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Suwanti berserta jajaran Pimpinan DPRD lainnya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, SIK, berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Kotabaru, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta menjalin kerjasama antara DPRD dan Polres Kotabaru. 

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotabaru, Awaluddin, S.Hut dan Wakil Ketua II, Chairil Anwar, SS, M.Thi. Kunjungan ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi antara lembaga DPRD dan Polri terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Suwanti, menyampaikan pentingnya sinergi antara DPRD dan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru. 

"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara DPRD dan Polri, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah berlangsung dengan aman dan kondusif," kata Suwanti. 

Kapolres Kotabaru juga menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan wilayah. Ia menyambut silaturahmi baik ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut. 

"Polres Kotabaru siap berkerjasama dengan DPRD dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, baik selama tahapan Pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,” ungkap Kapolres. (AA)
👀 4119

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar