Rusli dan Syairi Ikuti Lari Sore - Inisajalah

Breaking

Definition List

Minggu, 15 September 2024

Rusli dan Syairi Ikuti Lari Sore

Kotabaru,
Komunitas Lari Indorunners kotabaru melaksanakan kegiatan lari sore bareng warga Kotabaru dan mengajak Rusli dan Syairi Mukhlis saat sedang santai di tepi jalan raya dekat Siring Laut Kotabaru untuk lari santai bersama keliling kota menuju eks lapangan Bolabasket Tugu Nelayan Kotabaru, Sabtu (14/09/24).

Ini merupakan rangkaian kegiatan Saijaan Youthfest yang dilaksanakan di Lapangan eks Bolabasket Saijaan Kotabaru. Selain itu juga dilaksanakan bazaar produk UMKM lokal, live musik, community sharing , serta memenangkan berbagai doorprize secara gratis untuk warga Kotabaru yang mengikuti kegiatan Saijaan Youthfest RS Kotabaru Hebat dari sore sampai malam hari.

Rusli bersama Syairi Mukhlis yang ikut serta pada kegiatan itu mengatakan, kegiatan santai di sore hari bersama anak muda lari bersama atau jogging pada sore hari pihaknya sangat respek sekali dan merespon kegiatan fostif seperti ini di Kabupaten Kotabaru. 

 
Menurut Syairi anak muda tidak kekurangan kreativitas karena patut kita dukung, kemudian kegiatan-kegiatan yang seperti ini makin banyak juga pada pergerakan ekonomi yang ada disekitarnya 

Lebih lanjut ujarnya UMKM akan tumbuh di kiri kanannya; sehingga kegiatan ini perlu kita dukung dan kita support.

" Jadi anak anak muda ini biar mereka merasa diperhatikan oleh Pemkab Kotabaru seperti itu," ujar Syairi pula. (AA)
👀 3409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar