Paslon Iqbal dan Surya Wahyudi Kunjungi Warga LDII Kotabaru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 17 September 2024

Paslon Iqbal dan Surya Wahyudi Kunjungi Warga LDII Kotabaru

Kotabaru,
Warga yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kotabaru menerima kunjungan silaturahmi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotaabaru, M. Iqbal Yudianoor dan Surya Wahyudi, bertempat di Ponpes At.Takwa/SMA Budi Utomo di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Senin (16/09/24).

Kedatangan Paslon tersebut disambut dan dierima Ketua DPD LDII Kabupaten Kotabaru, Murdianto, para Pengurus, Tokoh Agama serta warga LDII.

M. Iqbal Yudianor bersyukur pihaknya dapat bersilaturahmi dengan LDII Kabupaten Kotabaru dan diterima baik oleh Ketua LDII serta para Pengurus, Tokoh Agama dan masyarakat setempat, dan disini pihaknya melihat langsung perkembangan; baik itu sekolah terus after sekolah artinya setelah sekolah apa yang mereka lakukan langsung dipraktikkan disini dan ini perkembangannya sangat luar biasa sekali, dan pihaknya tidak menyangka di tempat terpencil atau agak tersembunyi, di tempat yang asri di sekitar kawasan pegunungan posisinya.

M. Iqbal mengaku tidak bisa berkata-kata, ia hanya support. Ia berharap ini akan lebih besar lagi jadi bukan hanya di bidang pertanian tapi nanti ada perternakan, perikanan dan UMKM. 

Ia juga mendapat paparan dan terkait kualitas UMKM-nya yang juga tidak kalah dibandingkan di kota-kota lainnya.


Menurut M. Iqbal, tujuan pihaknya cuma hanya berkomunikasi terus bersosialisasi dan berharap warga LDII Kabupaten Kotabaru juga melihat mana yang pantas. Pihaknya tidak memaksakan sesuatu karena berbicara kepemimpinan berbicara mana yang disukai dan mana yang pantas.

Surya Wahyudi menambahkan, pihaknya sudah melihat langsung bagaimana LDII Kabupaten Kotabaru mengelola dari segala aspek pendidikan, keagamaan bahkan kewirausahaan dan pihaknya melihat sendiri ada lahan yang dimanfaatkan untuk pertanian yang bisa menjadi sarana praktik anak-anak didik juga dan warga sekitar yang mengelola dan sudah menjadi produk yang bernilai jual.

Ia berharap nanti ke depan bisa bersinergi ini bisa di-support dan ditingkatkan lagi dengan skala yang lebih besar berkualitas nantinya.

Ketua LDII Kabupaten Kotabaru mengucapkan apresiasi yang besar pada Paslon tersebut yang berkenan menemui pihaknya; dimana ini adalah salah satu bentuk kebanggaan bagi mereka ketika bila ada tamu yang datang ke tempat mereka. 

Harapanya dari pertemuan ini pihaknya membangun komunikasi persaudaraan silaturahmi. Murdianto mempersilakan untuk datang ke warganya; menyampaikan visi misi sebagai Paslon; sehingga pertemuan ini tak hanya berkepentingan kepada LDII tapi untuk kepentingan warga Kotabaru pada umumnya. (AA)
👀 44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar