Waket DPRD Kotabaru Kritik Pelaksanaan Karnaval HUT Kemerdekaan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Selasa, 20 Agustus 2024

Waket DPRD Kotabaru Kritik Pelaksanaan Karnaval HUT Kemerdekaan

Kotabaru, 
“Dan pada hari ini pesertanya cukup banyak dan alhamdulillah mereka sudah mendapatkan agenda saat tampilnya pada jam-jam yang ditentukan,” kata Wakil Ketua (Waket) DPRD Kabupaten Kotabaru, Mukhni AF.

Hal itu diungkapkannya di sela-sela kegiatan karnaval yang diikuti oleh instansi pemerintah; TNI, Polri, Murid Sekolah, Mahasiswa, Ormas, warga masyarakat lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Namun menurut Mukni AF; harus dievaluasi agar peserta tidak terlalu lama menunggu di siang hari.

“Saya kira mulai jam 7 hingga jam 8 anak-anak SD kita tampilkan terlebih dahulu dan diiringi Pelajar SMP, SMA dan seterusnya agar tidak menumpuk berkumpul berlama-lama di Siring Laut,” kritik Mukhni.

Ia menilai Panitia Penyelenggara sudah cukup meyiapkan ini dan walaupun perlu ada evaluasi lagi untuk ke depannya.

Kemudian dari pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotabaru berkaitan dengan kebersihan; harus selalu siap dan ia mengimbau kepada warga masyarakat bila menghadiri acara seperti ini maupun acara-acara lainya diperhatikan sampahnya, jangan sampai dibuang sembarangan tapi buanglah pada tempatnya.

“Minimal menjaga masing-masing, tidak usah memikirkan orang lain. Mulai dari kita saja dululah supaya itu terjaga dan itu saja harapan saya evaluasinya,” tutup Mukhni. (AA) 
👀 5039

Tidak ada komentar:

Posting Komentar