Suwanti Dari PDI Perjuangan Ditugasi Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kotabaru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 28 Agustus 2024

Suwanti Dari PDI Perjuangan Ditugasi Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kotabaru


Kotabaru, 
Suwanti, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan ditugasi sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Kotabaru.

Hal ini usai dibacakannya pengumuman terkait Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Kabupaten Kotabaru oleh Sekretaris DPRD. Prosesi serah terima Pimpinan DPRD dari Pimpinan Lama, Syairi Mukhlis, S.Sos kepada Pimpinan Sementara, Suwanti yang ditandai dengan diserahkannya palu pimpinan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Masa Persidangan I tahun 2024/2025, Senin (26/08/24).

Dalam  mengawali tugas sebagai Pimpinan Sementara, Suwanti menyampaikan terimakasih kepada semua konstituen yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua Sementara di DPRD Kabupaten Kotabaru," ucap Suwanti.

Suwanti meminta dukungan dari semua pihak agar tugas-tugas sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kotabaru dapat dilaksanakan dengan baik. (AA)
👀 5369


Tidak ada komentar:

Posting Komentar