Naiki Odong-odong Pasangan Iqbal dan Surya Daftar ke KPUD Kotabaru - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 28 Agustus 2024

Naiki Odong-odong Pasangan Iqbal dan Surya Daftar ke KPUD Kotabaru

Kotabaru,
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen, M. Iqbal Yudiannoor dan Surya Wahyudi bersama tim pemenangannya menaiki kendaraan odong-odong dan sebagian lagi yang mengiringi menaiki becak menuju ke Kantor KPUD Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/08/24).

Pasangan tersebut juga mengajak para penjual pentol; untuk keperluan mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru untuk Pilkada tahun 2024.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung maupun simpatisan kami; ikut serta ke KPUD Kotabaru untuk menyaksikan langsung proses pendaftaran kami sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru di Pilkada 2024,” kata Iqbal.

Menurut Iqbal, dengan menaiki odong-odong pihaknya merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Kotabaru yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Kotabaru. Dan atas nama pribadi dan juga pasangannya mengucapkan terimakasih yang begitu besar kepada para tim dan simpatisan yang selama ini sudah berkerja keras dalam mengumpulkan KTP. (AA)
👀 8978

Tidak ada komentar:

Posting Komentar