Ketua DPRD Kotabaru; Mari Bahu Membahu Mengisi Kemerdekaan - Inisajalah

Breaking

Definition List

Minggu, 18 Agustus 2024

Ketua DPRD Kotabaru; Mari Bahu Membahu Mengisi Kemerdekaan

Kotabaru,
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos dari PDI Pewrjuangan mengaku begitu bersyukur kembali bisa memperingati HUT RI ke 79 tahun ini.

“Pertama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hingga hari ini kemerdekaan kita sudah berusia ke 79 tahun. Bagi kami yang membanggakan tentunya bertepatan 17 Agustus 2024 pada hari ini kita pertama kali melaksanakan upacara peringatan HUT RI ini di kantor baru Bupati Kotabaru di Sebelimbingan,” kata Syairi.

Hal ini bertepatan juga IKN pertama kalinya melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Pada kesempatan ini Syairi mengajak bersama mengisi kemerdekaan yang diwariskan para pendahulu ke generasi sekarang agar mengisi tentunya dengan bermacam hal yang positif terkait dengan pembangunan, meningkatkan bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kita laksanakan itu dan masyarakat betul-betul dapat merasakan apa arti kemerdekaan yang sesungguhnya terhadap infrastruktur jalan dan infrastruktur sarana lainnya,” ujar Syairi.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kebijakan di pemerintahan untuk bahu membahu berjuang, karena tidak bisa pemerintahan itu berkerja sendiri tanpa berkerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus bersama untuk menuju Kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera dan lebih maju sesuai harapan Pemerintah Pusat di tahun 2045 ke depannya menuju Indonesia Emas,” ungkap Syairi. (AA)
👀 4466

Tidak ada komentar:

Posting Komentar