Abu Suwandi, Dari Pedagang Ikan Menuju Kursi Legislator - Inisajalah

Breaking

Definition List

Kamis, 29 Agustus 2024

Abu Suwandi, Dari Pedagang Ikan Menuju Kursi Legislator



Kotabaru,
Akhirnya melenggang juga ke gedung DPRD Kabupaten Kotabaru sebagai Legislator untuk Periode 2024-2029 bersama Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Kotabaru.

Abu, banyak warga Kotabaru mengenal dan memanggilnya demikian. Sosok bernama asli Suwandi ini ikut dilantik dan diambil sumpahnya sebagai 1 dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru hasil dari Pemilu 2024 lalu.

Melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Abu akhirnya bisa terpilih. Ia pun menyampaikan terimakasih kepada banyak pihak yang telah mendukung dan mengantarkannya sebagai Anggota DPRD; kepada keluarga, kerabat, sahabat, serta warga masyarakat yang telah memilih dan memberinya amanah.

Awalnya Abu dikenal sebagai seorang pedagang ikan, atau berusaha di bidang perikanan, namun ia pun juga merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Kotabaru. 

Usai dilantik Abu malaksanakan syukuran sekaligus memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 dengan mengadakan berbagai perlombaan di kediamannya di kawasan Desa Sungai Taib yang dihadiri para keluarga, kerabat, sahabt, tokoh agama dan masyarakat, serta yang menjadi pemilihnya.

"Semoga saya dapat mengemban amanah yang diberikan kepada saya dan bisa menyampaikan aspirasi, membantu pembangunan dan SDM di kecamatan maupun di desa-desa terutama di Dapil II Kotabaru," ungkap Abu. (AA)
👀 16188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar