Abidin Daeng Mappuji, Dari Pengusaha ke Politik - Inisajalah

Breaking

Definition List

Kamis, 29 Agustus 2024

Abidin Daeng Mappuji, Dari Pengusaha ke Politik

Kotabaru,
Sosok ini sudah sangat dikenal oleh warga masyarakat terutama di Desa Hilir Muara Kotabaru. Dikenal sebagai seorang pengusaha, dan konon suka membantu dan tergolong dermawan.

Abidin Daeng Mappuji, warga mengenalnya terutama dengan nama belakangnya yang merupakan nama ayahnya, Daeng Mappuji yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha semasa hidupnya.

Berangkat dari latar belakang seorang pengusaha itu kemudian Abidin memasuki dunia politik melalui Partai Amanat Nasional (PAN), mencalonkan diri sebagai Legislator di tingkat Kabupaten Kotabaru pada Pemilu 2024 lalu, dan terpilih untuk mengabdi di Periode 2024-2029.

"Hari ini kami bersyukur kepada Allah SWT, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada keluarga dan kerabat yang telah men-support saya, serta para tokoh masyarakat, ulama serta masyarakat wilayah pemilihan Dapil 1 Kotabaru yang mau datang ke TPS dan mendukung hingga secara resmi kami dilantik menjadi anggota DPRD Kotabaru," ungkap Abidin.

Ia berjanji ke depannya akan memperhatikan, mengabdikan diri untuk membantu membawa aspirasi masyarakat ke DPRD serta membantu dan mendukung pembangunan di daerah baik lewat pokok pikiran dewan (Pokran ) ataupun berbentuk bantuan lainya. (AA)
👀 14322

Tidak ada komentar:

Posting Komentar