Arbani, Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Monev Cabor Pencaksilat - Inisajalah

Breaking

Definition List

Rabu, 17 Juli 2024

Arbani, Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Monev Cabor Pencaksilat

Kotabaru,
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Golkar, Arbani, S.Pd, yang juga Pengurus KONI Cabang Olahraga (Cabor) Pencaksilat hadir pada monitor dan evaluasi (Monev), di Gedung Abdi Negara, Selasa (16/07/24).

Arbani mengatakan ingin mengetahui sampai dimana kesiapan dan keseriusan untuk menghadapi Porprop 2025 mendatang karena akan disesuaikan dengan anggaran. Segala sesuatunya untuk menuju prestasi akan dibicarakan dan diparipurnakan.

“Kami ingin tahu kapan latihannya; supaya kami bisa melihat keseriusan Cabor itu sampai dimana, baru kami akan memikirkan bagaimana intensifnya dan lain-lain agar kita bisa berprestasi,” kata Arbani.

Ditambahkannya, “mulai hari ini kita sama-sama berkerjakeras untuk fasilitas TC akan segera diparipurnakan di DPRD.”

Menurut Arbani IPSI agar membuat proposal mengenai apa-apa yag diperlukan untuk Training Center (TC) untuk segera diajukan; untuk direalisasikan di tahun 2024, sedangkan untuk peralatan akan direalisasikan pada tahun 2025 mendatang.

Paling tidak lanjut Arbani, Kabupaten Kotabaru meraih prestasi lima besar di Porprop 2025 mendatang, mengingat IPSI selalu menyumbang medali yang cukup banyak

“Saya percaya dengan Pak Wid (Ketua IPSI Kotabaru, Red) bisa menciptakan apa yang menjadi cita-cita kita semua untuk mendapatkan medali di Porprop Tanah Laut,” harap Arbani.

Ia mengimbau jangan sampai ada konflik internal. Kalau toh ada, segeralah diselesaikan dengan sebaik-baiknya; untuk menjaga kerukunan, kekompakan, keutuhan dan kekuatan serta kesolidan IPSI. 

Menanggapi hal itu, Ketua IPSI Kotabaru, Tri Widodo mengatakan mengenai kesiapan IPSI untuk event ke depan utamanya Porprop, ia berharap dukungan dari KONI berupa beberapa fasilitas diantaranya tempat latihan, perlengkapan matras berserta pendukung lainnya dan biaya pelatih yang rencana akan mendatangkan dari luar daerah serta biaya Training Center lainnya.

“Tolong kepada Pengurus terkait dapat segera membikin proposal untuk diserahkan ke KONI,” singkat Widodo. (AA)
👀 7560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar